Kapolri Berharap Personel Polri Laksanakan Profesi dan Mengabdi


JAKARTA – Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 2022 Anggota Polri di Tingkat Polda telah berakhir. Berbagai rangkaian acarapun di gelar saat pelaksanaan penutupan acara. Bertempat Gedung PTIK, Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Dengan usai kegiatan tersebut, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo berharap, bahwa personel Polri betul – betul mampu melaksanakan Profesi dan Mengabdi.

“Dengan acara ini, saya berharap personel Polri betul – betul dapat melaksanakan profesi Polri dan sebagai jalan untuk mengabdi”, ucap Kapolri.

Saya berharap kegiatan ini betul – betul dapat meningkatkan kinerja personel Polri. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik, yang tentunya persatuan dan kesatuan menjadi salah satu yang perlu kita tingkatkan.

Dan tentunya dengan kegiatan ini di harapkan bagi personel Polri khususnya yang beragama muslim dapat melaksanakan profesinya menjadi anggota Polri yang tidak hanya sekedar profesi, melainkan jalan untuk mengabdi dan mengamalkan ibadah sebagaimana keyakinan anggota, tegas Sigit.

MTQ Anggota Polri ini, selain bermanfaat bagi individu anggota, dapat pula meningkatkan kinerja personel guna menjaga nama baik institusi Polri“, tutupnya.*

Berita Polisi, Beritapolisi,Berita Polisi Viral,Berita Polisi Terbaru,Berita Polisi Trending,Berita Polisi Hari ini, Berita Polisi Populer,Berita Polisi Paling Viral,Berita Polisi Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here