Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K dan Pejabat Utama melakukan Silaturahmi, Serah Terima Sekaligus Peresmian Joglo yang dibangun dan disumbangkan di lokasi Pondok Pesantren Sirajul Huda Matah Pelaihari, Selasa (2/8).

Bangunan Joglo sebanyak tiga unit yang telah seselai dibangun tesebut nantinya akan digunan Para Santri dalam proses belajar mengajar di Pondok Pesantren Sirajul Huda Matah Pelaihari.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menyampaikan bahwa bantuan yang kami berikan dalam rangka mendukung dalam memajukan Pendidikan di Kabupaten Tanah Laut.

“Semoga apa yang sudah kita bantu dapat bermanfaat untuk Pondok Pesantren Sirajul Huda ini, dan tolong dijaga” Ujar Kapolres.

Sementara itu, Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Sirajul Huda KH.Abdurrahman Husin, Lc. menyampaikan bahwa pada hari ini kami atas nama keluarga besar Pesantren Sirajul Huda merasa berbangga dan patut bersyukur atas kepedulian Bapak Kapolres Tanah Laut yang telah membangunkan tiga buah joglo.

“Insya Allah menjadi amal Jariyah dan nantinya dapat melahirkan santri – santri berprestasi” Ungkap KH.Abdurrahman Husin, Lc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here