TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Wanda Zain Dwi Nugroho mengunjungi pos pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Maung, Kamis (28/04/2022).

Pospam yang dikunjungi adalah Pospam di Citra Raya dan Pospam Kedaton. Pada kegiatan itu, Zain dan Wanda juga memberikan bantuan kepada petugas yang ditempatkan di pospam.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada rekan-rekan yang bertugas dalam melayani dan mengamankan masyarakat pada Idul Fitri,” kata Zain.

Dikatakan Zain, Polresta Tangerang Polda Banten mendirikan beberapa pospam dan pos pelayanan di beberapa titik. Di pospam atau pos pelayanan itu, tugas utama personel adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang mudik.

Pelayanan yang diberikan, ujar Zain, meliputi pelayanan istirahat, vaksinasi, petunjuk arah, urai kemacetan, dan keamanan dari gangguan Kamtibmas.

“Oleh karena tugas yang mesti dilaksanakan, kami bersama Bhayangkari Cabang Kota Tangerang memberi apresiasi sebagai bentuk dukungan semangat,” papar Zain.

Hal senada disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Wanda Zain Dwi Nugroho. Menurutnya, Bhayangkari sebagai organisasi yang mewadahi istri para personel Polri merasa perlu untuk turut aktif membantu kelancaran tugas para suami.

Salah satu agenda yang dilaksanakan, kata Wanda, adalah dengan memberikan dukungan moril kepada personel agar dapat menjalankan tuga dengan sungguh-sungguh.

“Harapannya, semoga tugas berjalan dengan baik dan lancar. Masyarakat juga dapat mudik dengan aman dan sehat,” tandasnya.**
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here