Lagi, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Terima Penghargaan Kapolda Jatim

SURABAYA – AKBP Teddy Chandra, S. I. K., M. Si. menerima penghargaan atas Kinerja Terbaik Kasat Lantas Jajaran Polda Jatim pada Rakernis Fungsi Lalu Lintas di Vasa Hotel, Surabaya Rabu (13/04/2022) yang lalu.

AKBP Teddy Candra merupakan salah satu perwira menengah anggota kepolisian jajaran Polda Jatim yang saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas di Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur.

Kapolda Jatim, Irjen Pol. Nico Afinta mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan baik kepada anggota Polri yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan sangat baik.

Penghargaan ini diberikan kepada anggota kepolisian yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan sangat baik, tegas Kapolda.

“Sudah sepantasnya, sosok seorang Perwira menengah Polisi Alumnus Akpol 2002 dari Batalyon WL (Wicaksana Laghawa) dipercaya mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim atas kinerjanya”.

Kesederhanaan sang perwira ini memang patut diacungi jempol, tanpa canggung, bergaul dengan berbagai lapisan masyarakat,mulai pedagang, tukang ojek, dan berbagai lapisan masyarakat lainnya.

AKBP Teddy Candra dengan singkat meyakinkan bahwa Tugas pokok Satlantas adalah dalam bentuk kamseltibcarlantas dengan mengedepankan giat preemtif 50 % dan giat preventif 50 % guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here