Kegiatan Besek Tape (Buka Bersama Polsek Dan Taraweh Peduli Covid-19) merupakan salah satu upaya Polres Bondowoso dalam rangka menjaga ketertiban, keamanan serta memberikan rasa aman masyarakat, sekaligus dapat mempererat tali silaturahmi yang baik antara Masyarakat dengan Kepolisian guna terpeliharanya kondusifitas di wilayah Kab. Bondowoso.Dalam kesempatan tersebut AKBP Wimboko, S.I.K. memperkenalkan diri selaku Kapolres Bondowoso yang baru sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada jamaah dengan antara lain sebagai berikut :

1.) Ucapan terima kasih kepada Takmir masjid dan jamaah yang telah mengizinkan kegiatan Taraweh Berjamaah di masjid Nurul Jalil Al Huda Jambesari Darus Sholah ini.
2.) Dalam kesempatan ini Kapolres ingin memperkenalkan diri selaku Kapolres Bondowoso yang baru, mohon dapatnya para guru, para sepuh dan seluruh jamaah agar mendoakan kami sehingga dapat amanah dalam menjalankan tugas.
3.) Kapolres Bondowoso juga memiliki rencana untuk mengaktifkan kembali siskamling di tiap tiap desa guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di bulan suci Ramadhan ini.
4.) Kapolres juga mengajak kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar dapat kiranya melaksanakan vaksinasi supaya dapat memutus rantai penyebaran virus covid 19.
5.) Kapolres Bondowoso memberikan paket sembako berupa sekantong beras kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here