Binrohtal Serta Tausiah itu Sangat Penting Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT

Kegiatan bimbingan rohani dan mental, serta tausiah rutin dilaksanakan Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya di masjid Baiturrahman, pada hari Selasa (05/04/2022) pukul 11.45 WIB.

Turut hadir Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., didampingi Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., beserta PJU Polrestabes Surabaya.

Sedangkan sebagai penceramah adalah Tokoh Agama Kota Surabaya, yakni Habib Ahmad, dengan mengusung tema ‘Memanfaatkan Waktu Sebaik-baiknya di Bulan Suci Ramadhan’.

“Sementara sebagai Imamnya yaitu H. Mustofa,” tutur Yusep, sapaan lekat Kapolrestabes Surabaya.

Menurut Kapolres, Binrohtal serta Tausiah itu sangat penting untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Juga sebagai benteng diri agar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tercela, apalagi yang dapat merusak Citra Polri.

“Dimana tujuan utamanya supaya personil Polrestabes Surabaya dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya,” jelasnya.

“Sehingga, tercipta Harkamtibmas yang kondusif dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan,” pungkas Yusep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here