Beritapolisi.com – Alih-alih mencurahkan kasih sayang, sang guru kepada muridnya, oknum guru SMPN di kawasan Kutisari Indah Selatan Surabaya, justru mendaratkan tamparan ke muridnya.

Perlu diketahui, Ali Moch Jayin selaku Wali murid datang ke Mapolrestabes Surabaya, pada Sabtu (29/01/2022), Bapak dari anak korban yang kebetulan beberapa hari yang lalu, yang diduga sebagai korban perilaku kekerasan dari pada salah satu oknum guru yang mana video berdurasi 3 detik telah beredar di plafon media sosial Kejadian tersebut, di SMPN di kawasan Kutisari Indah Selatan Surabaya, pada Selasa (25/01/2022) lalu. Kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep.

Kapolrestabes Surabaya Ahmad Yusep dalam keterangan diruang SPKT menjelaskan, tadi Bapak Walikota sudah hubungi saya langsung, untuk mengecek sejauh mana peristiwa tersebut, terjadi dan bagaimana penanganannya natinya kedepan. Walikota Surabaya Surabaya Eri Cahyadi, sangat Intens untuk memperhatikan kesesuaian, dengan harapan secepatnya ditangani sesuai ketentuan yang berlaku biar kasus seperti ini tidak terulang kembali.

“Bahwa kami dari kepolisian Polrestabes Surabaya, akan melihat fakta-fakta tentang peristiwa yang terjadi pada peristiwa tersebut, akan kita dalami daripada fakta digital itu” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here