Beritapolisi.com – Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengikuti Rapat koordinasi percepatan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Tanah Laut yang dipimpin oleh Bupati Tanah Laut H.M Sukamta, bertempat di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Kamis (27/1).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 1009 Tanah Laut Letkol Inf M. Arlufti Noergroho S.E., Kadinkes Provinsi Kalimantan Selatan diwakili oleh Kabid P2P Dinkes Prov. Kalimantan Selatan, Kadinkes Kab. Tanah Laut diwakili oleh Kabid P2P Antonius Jaka RSH, SKM, M.Kes, Para Camat se Kab. Tanah Laut, Kapuskes jajaran Dinkes Kab. Tanah Laut, Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, Danramil jajaran Kodim 1009 Tanah Laut.

Rapat Koordinasi dimulai dengan pemberian doorprize oleh Bupati Tanah Laut dan Forkopimda Tanah Laut kepada para Kepala Puskesmas jajaran Dinkes Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui permasalahan – permasalahan yang menghambat pelaksanaan vaksinasi khususnya Kategori Anak 11- 16 di lingkungan Kabupaten Tanah Laut serta meningkatkan sinergitas pihak pihak terkait dengan harapan target capaian vaksinasi yg di tentukan oleh pemerintah pusat dapat terpenuhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here