Beritapolisi.com – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan memantau langsung pergelaran personil pos pagi di Pospol depan BG Junction, pada hari Selasa (25/01/2022).

“Pergelaran pos pagi menjadi prioritas Polrestabes Surabaya sebagai wujud memberikan kenyamanan untuk warga Surabaya, khususnya dalam memulai aktifitas,” tutur Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Menurutnya, keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tujuan utama diadakannya kegiatan pos pagi. Dimana setiap pukul 06.00 sampai dengan 07.30 WIB, personil kepolisian akan selalu disiagakan di titik-titik rawan.

“Baik rawan kemacetan maupun rawan kejahatan. Dengan harapan, agar dapat menekan angka kecelakaan lalulintas dan meminimalisir gangguan Kamtibmas,” jelas Yusep, sapaan lekatnya.

Yusep menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan pos pagi, personil kepolisian akan melaksanakan pengatura lalulintas. Bahkan, dengan rendah hati membantu menyeberangkan masyarakat.

“Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas di jalan. Sehingga, tercipta harkamtibnas kondusif di Kota Surabaya,” pungkasnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here