Beritapolisi.com – Pemandangan tak biasa dilihat polisi yang patroli rutin di ruas jalan Tol Jombang-Mojokerto, Senin 24 Januari 2022. Sebuah mobil Isuzu Panther nopol AE 1875 VT berhenti di KM 673+600/A.

Saat didatangi petugas polisi, seorang pria seperti tertidur di belakang kemudi. Saat diperiksa, pengemudi Panther itu ternyata sudah tak bernyawa alias meninggal dunia.

Setelah diperiksa identitasnya, polisi menemukan bahwa korban bernama Samuji Nurcahyo, jenis kelamin laki-laki, usia 45 tahun.Sesuai KTP, korban berasal dari Karangan RT. 03 Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

“Telah ditemukan kendaraan Isuzu Panther nopol AE 1875 VT di KM 673+600 / A ruas tol Jombong-Mojokerto pada hari Senin, 24 Januari 2022 pada pukul 06.15 WIB dengan pengemudi dalam kondisi meninggal dunia.” sebut akun PJR Ditlantas Polda Jatim @poldajatimpjr di laman instagramnya.

PJR Polda Jatim menjelaskan kronologi kejadiannya. Semula kendaraan Isuzu Panther nopol AE 1875 VT terpantau petugas Patroli Tol di bahu jalan. Di dapati di dalam mobil pengemudi tidak sadarkan diri.

Petugas patroli meminta bantuan rekan medis tol untuk pemeriksaan lebih lanjut.
“Akhirnya dipastikan untuk pengemudi meninggal dunia. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” pungkas PJR Polda Jatim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here