Beritapolisi.com – Nasib apes menimpa Rifka (25) warga Jl Kupang Krajan. Ia menjadi korban kejahatan Jambret di Jalan Arjuno (dekat Arjuno Club), Senin (24/01/2022) sekitar pukul 01.40 WIB.

Dari keterangan korban di lokasi kejadian, saat itu ia bersama pacarnya sedang boncengan menggunakan Honda Beat AG 3513 REG berniat untuk makan malam usai pulang dari bekerja.

Saat hendak putar balik di depan kantor DPD Nasdem Kota Surabaya. Rifka yang menggunakan tas ransel kecil berisi dompet dan uang kas kantor bernilai jutaan langsung dipepet dan ditarik tasnya.

“Tadi saya mau cari makan di samping (Arjuno Kafe) sini. Pelaku dua orang. Di dalam tas ada dompet sama uang kas tempat kerja,” terang korban dengan napas tersengal dan suara parau, setelah berteriak meminta pertolongan.

Sementara Setiawan, salah satu pengendara ojek online yang saat itu di belakang korban mengatakan, ia sempat mengejar pelaku yang berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor Nmax tersebut hingga traffic Light (TL) Pasar Kembang. Namun, karena motor yang ia kendarai kalah cepat, pelaku pun lolos.

“Gak tau motornya pelaku PCX atau N-max pokoknya warna hitam, dua orang. Mepet terus narik. Habis gitu saya reflek ngejar tapi kehilangan jejak. Plat motor pelaku ya gak tau saya Mas,” tambahnya.

Sementara petugas Polsek Sawahan yang menerima laporan tersebut mendatangi lokasi dan menyarankan korban untuk membuat laporan. Namun, anggota kepolisian sempat menanyakan ciri – ciri dari tersangka sambil manggut – manggut.

“Langsung ke Polsek aja ya buat laporan disana. Tersangka tinggi tegap ? Rambutnya ada kuncir lurus ?,” Ujar petugas saat menanyai korban sambil manggut – manggut.

Dari Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kawasan Jl Arjuno kerap dijadikan lokasi pelaku kejahatan jambret untuk mengambil keuntungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here