Beritapolisi.com – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling (Suling) di Masjid Lammatul Jannan Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/1/2022).

Program Suling merupak kegiatan rutin Kapolresta Tangerang dan pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten untuk membangun silaturahmi dengan elemen masyarakat.

Pada kegiatan itu, Zain didampingi Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kapolsek Cikupa Kompol Indra Feradinata, dan Kasat Polair AKP Effendi. Zain dan jajaran disambut tokoh masyarakat setempat H. Cecep Miharja, Ketua MUI Kecamatan Cikupa H. Yayan Mulyana, dan Ketua DKM Ustaz M. Iman.

“Terkait penyebaran virus varian baru Covid-19. Omicron, salah satu pencegahannya adalah dengan pelaksanaan vaksinasi,” kata Zain.

Zain menambahkan, Polresta Tangerang sudah menyiapkan vaksinasi untuk dosis ketiga atau booster. Oleh karena itu, Zain mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinsasi tahap ketiga guna mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh bersama.

“Dan yang belum sama sekali melaksanakan vaksinsasi, agar segera mendaftar vaksin ke Gerai Vaksin Presisi terdekat,” ucapnya.

Hal lain yang disampaikan Zian adalah mengenai aksi geng motor. Menurutnya, aksi geng motor harus diwaspadai bersama sebab dapat berujung pada aksi tawuran dan juga balap liar. Bila hal itu terjadi, kata Zain, bukan tidak mungkin akan menimbulkan korban jiwa.

“Maka kita sebagai orang tua berkewajiban mengontrol anak anak kita maupun saudara kita,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here