Beritapolisi.net

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., menghadiri Open House, Gathering & Doa Bersama TMP (Taruna Merah Putih), pada hari Rabu (29/12/2021) pukul 16.30 WIB.

Acara yang berlangsung di Sekretariat DPC TMP Jl. Darmo No. 15 Surabaya dan dengan mengusung tema “Refleksi Akhir Tahun” itu, turut dihadiri oleh Anggota DPR RI, yakni Bambang D.H.

Hadir pula Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Ketua DPC TMP Kota Surabaya Ario Seno Bagaskoro, Ketua DPD TMP Prov. Jatim Ali Affandi, Kasat Intelkam, Andi Mattalitti.

Selain itu, juga hadir Daniel Rohi dan Agata Retno Sari dari DPRD Prov. Jatim, serta Budi Laksono dan Norma Yunita dari DPRD Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., berharap di 1th ini, TMP semakin sukses.

“Saya optimis, dengan hadirnya komunitas pemuda di era Digital dan Pandemi Covid-19 dapat membawa kota Surabaya semakin sejahtera,” tuturnya.

Menurutnya, perekonomian Kota Surabaya sangat baik berkat dukungan dari para Kader TMP dan elemen masyarakat lainnya.

“Keberagaman, toleransi dan ketaatan masyarakat terhadap hukum, Kota Surabaya menjadi kekuatan Integritas sebagai Kota Pahlawan. Terlebih dalam menanggulangi Covid-19 dengan prestasi Vaksin Kota Surabaya diatas 100%, baik Dosis 1 maupun Dosis 2,” terang Yusep.

“Kita tidak akan memberikan ruang sekecil apapun terhadap pelaku kejahatan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Walikota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan, bahwa muncul sosok pemimpin baru dari TMP yang mempunyai jiwa empati dan gotong rotong, serta bergerak dalam membangun dan menjaga keamanan Kota Surabaya.

“Pemerintah Kota Surabaya saat ini menunggu kiprah dari pemuda untuk memajukan Kota Pahlawan ini melalui bukti kerja nyata, bukan hanya sekedar teori,” pungkas Eri Cahyadi. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here