Surabaya – Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berhasil ungkap pengedar narkoba jaringan IHS (38) yang dilakukan tindakan tegas oleh petugas pada awal bulan Mei 2020.

Dari pengembangan itu, didapati 13 laporan kepolisian dan 17 pelaku jaringan IHS yang ditangkap. Tidak hanya pelakunya yang diamankan petugas melainkan juga mengankan sejumlah barang bukti berupa mobil standart menengah serta mobil mewah jenis Alpard.

AKBP Memor Ardian selaku Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, menjelaskan pengungkapan terhadap 17 kasus ini berawal dari pengembangan setelah petugas menindak tegas pengedar narkoba IHS warga Manukan Lor Surabaya.

“Barang bukti mobil Alpard dan beberapa mobil lainnya, kita sita diduga dari hasil penjualan Narkotika,” sebut AKBP Memo Ardian saat memimpin Konferensi Pers di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (27/5/2020).

Semua pelaku tersebut diamankan dengan cara undercover buy di Jalan Rungkut Industri Raya, Surabaya. Sedangkan beberapa pelaku lain masih dalam pengembangan sehingga identitas belum bisa disebutkan.

Petugas Satrenarkoba Polrestabes Surabaya selain mengamankan sebuah mobil mewah, petugas juga mengamankan barang bukti (BB) berupa 441 gram sabu, 11 pil Happy five dan seribu butir pil LL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here