Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal bersama anggota Bapulbaket melakukan pemantauan rapid tes warga simorejasari B RW 7.

Surabaya – polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona kelurahan simo mulyo baru kecamatan sukomanunggal surabaya bekerja sama dengan pihak puskesmas simo mulyo surabaya melakukan kegiatan rapid tes di balai RW 07 simorejosari B kelurahan simo mulyo baru kecamatan sukomanunggal surabaya.

Rapid tes tersebut dilakukan dengan melakukan pemeriksaan darah terhadap warga simorejosari B sebanyak 100 orang di kantor balai RW 07 simorejosari B surabaya.

Dalam kegiatan tersebut anggota bhabinkamtibmas kelurahan simo mulyo baru aiptu Sony Pudji juga melakukan himbauan terhadap para warga simorejosari B yang akan rapid tes agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona dengan menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang yang diajak berinteraksi dan mencuci tangan dengan sabu.

Kegiatan rapid tes dilakukan dengan cara warga mendatangi kantor balai RW 07 simorejosari B sambil menunggu gilirannya namun tetap menjaga jarak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here