Waka polsek sukomanunggal Akp. Dwi Herianto hadiri rapat tiga pilar bahas pasien atas nama Nurul Khotijah yang sudah di isolasi.

Surabaya – Polsek sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayah kelurahan simo mulyo baru kecamatan sukomanunggal surabaya dengan adannya warga RT 01 RW 10 kelurahan Simo mulyo baru atas nama Nurul Khotijah yang sudah menjalani isolasi di rumah sakit Haji surabaya.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Camat Sukomanunggal, danramil tandes, kapolsek sukomanunggal yang diwakili waka polsek sukomanunggal Akp.Dwi Herianto, dokter puskesmas simo mulyo dan anggota bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa, sabtu (06/06/2020 ).

Keterangan yang disampaikan dr.Azzara dari puskesmas aimo mulyo bahwa pasien atas nama Nurul Khotijah sekarang ini sudah di karantina dirumah sakit Haji surabaya dan sudah dilakukan pemeriksaan swab dua kali dengan hasil positif.

Dari hasil kegiatan rapat tersebut warga RT 01 RW 10 simo mulyo yang berjumlah 42 orang rencananya akan dilakukan rapid tes untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here