Anggota Sabhara sambangi kampung tangguh semeru wani Jogo suroboyo.

Surabaya – Polsek sukomnunggal polrestabes surabaya, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona polrestabes surabaya beserta jajarannya telah membuat inovasi yang bekerjasama dengan masyarakat dalan membentuk kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo.

Di wilayah polsek sukomanunggal kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo ada dua v di jalan simo kalangan RW 7 kelurahan Simo mulyo dan di jalan simo pomahan baru kelurahan simo mulyo baru kecamatan sukomanunggal surabaya.

Anggota sabhara aiptu Tugas dan Aiptu Gembong polsek sukomanunggal mendatangi kampung tangguh yang berada di jalan simo kalangan RW 7 Surabaya dalam rangka persiapan kunjungan dari polrestabes surabaya.

Dalam kegiatan tersebut aiptu Tugas memberikan petunjuk kepada petugas dalam menjalankan kegiatan tersebut harus di kedepankan humanis kepada masyarakat saat melakulan pemeriksaan suhu badan maupun melakukan.penyemprotan.

Selain itu anggota sabhara juga menyampaikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan di kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo, dengan menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker dan menggunakan sarung tangan.

Disamping itu juga melakukan pengecekan APD yang ada di Kampung Tangguh Semeru wani jogo suroboyo,dibentuknya kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo untuk mencegah penyebaran virus corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here