Anggota Spkt polsek sukomanunggal Aiptu Amin Taufik Rachman melayani pembesuk tahanan dengan salam, sapa dan senyum.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes surabaya, jadwal keluar yang akan membesuk tahanan dalam satu minggu hari selasa dan hari kamis, sebagai bentuk pelayanan kepolisian anggota Spkt polsek sukomanunggal melayani keluarga tahanan yang akan membesuk dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam.

Pada pandemi virus corona sekarang ini bagi keluarga tahanan yang akan membesuk tahanan sementara ini dibatasi dengan maksud untuk mencegah penularan virus corona.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Spkt ( Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ) Aiptu Amin Taufik Rachman memberikan pelayanan kepada keluarga tahanan yang akan membesuk dengan melakukan pemeriksaan barang bawan yang akan diberikan keluarganya yang di tahan di polsek sukomanunggal.

Pelayanan anggota SPKT Polsek sukomanunggal selalu mengedepankan sikap humanis dengan memberikan pelayanan publik secara maksimal dan cepat kepada masyarakat sekaligus dalam pelayanan yang diberikan tidak dipungut biaya apapun dengan harapan masyarakat merasa puas dan senang atas pelayanan yang telah diberikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here