Pawas Iptu Sari bersama anggota melakukan penyemprotan kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya, di wilayah kecamatan sukomanunggal mempunyai kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo sudah ada 2 ( dua ) tempat berada di jalan Simo kalangan dan simo pomahan baru surabaya.

Kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo berada di satu kecamatan lain kelurahan, kelurahan simo mulyo baru dan kelurahan simo mulyo.

Dibentuknya kampung tangguh semeru wani joho suroboyo sebagai peran aktif masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona.

Seperti dalam hal ini perwira polsek sukomanunggal Iptu Saridi yang didampingi oleh kanit lantas Akp.Herry Ismanto,S.H. bersama anggota melakukan penyemprotan cairan disenfektan di kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo jalan simo pomahan baru kelurahan simo mulyo baru kecamatan sukomanunggal surabaya.

Kegiatan penyemprotan cairan disenfektan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga kota surabaya bebas dari penyebaran virus corona dengan kehidupan New Normal.

Rencana pembentukan kampung tangguh semeru wani jogo suroboyo mencananhkan tiap-tiap RW se kecamatan sukomanunggal akan dibentuk kampung tangguh dengan maksud mencegah penyebaran virus corona sehingga warga masyarakat surabaya dapat menjalankan kehidupan New Normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here