Anggota sabhara polsek sukomanunggal aiptu Tugas dan Aiptu Gembong melakukan patroli perbankan yang ada Mesin ATM

Surabaya – Polseksukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka melaksanakan program prioritas kapolri mengenai pemantapan Harkamtibmas dan menjamin masyarakat dengan rasa aman, nyaman dari gangguan kamtibmas di wilayah polsek sukomanunggal surabaya.

Seperti yang dilakukan anggota Sabhara polsek sukomanunggal surabaya aiptu Tugas dan Aiptu Gembong melaksanakan pemantauan kantor perbankan yang ada di wilayah sukomanunggal surabaya, Rabu (03/06/2020) pukul 01.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Sabhara aiptu Tugas dan Aiptu Gembong melakukan pemantauan Bank BTN cabang jalan Hr.Muhammad surabaya.

Kegiatan tersebut untuk mencegah atau mengantisi terjadinya tindak pidana kriminalitas seperti pembobolan mesin ATM serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek sukomanunggal.

Disamping itu memberikan pesan pesan kamtibmas kepada petugas satpam yang jaga agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas seperti pelaku kriminalitas, dan disarankan selalu melakukan kontrol disekeliling lokasi perbankan, dan kalau ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke polsek setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here