Anggata Cadangan Sabhara melaksanakan patroli dan dialogis dengan masyarakat sampaikan pesan protokol kesehatan.

Surabaya – Polsek Sukomanunggal polrestabes surabaya, dalam rangka menjalankan program kerja prioritas kapolri pemantapan Harkamtibmas, Maklumat Kapolri dan Perwali Nomor 16 Tahin 2020 mengenai pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar guna mencegah penyebaran vorus corona serta penguatan pengawasan wilayah hukum polsek sukomanunggal sehibgga tercipta aman, nyaman dan kondusif.

Dalam hal ini anggata cadangan sabhara polsek sukomanunggal surabaya Aiptu Tugas dan Aiptu Gembong melaksanakan patroli kewilayahan dan melakukan pertemuan dengan masyarakat yang sedang nongkrong di warung di jalan kupang baru surabaya, selasa (2/06/2020 ) pukul 09.00 wib.

Pada kesempatan tersebut oleh aiptu Tugas menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat harus waspada dan hati hati terhadap penyebaran virus vorona dan selalu menjalankan protokol kesehatan yakni gunakan masker, jaga jarak dengan orang yang fiajak berinteraksi dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Disamping itu gunakan masker dan jaga jarak guna menghindari penularan virus corona dan untuk Pembatasan Sosial Berskala Besar dikota surabaya dipernjang lagi sampai tanggal 9 juni 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here