Wujud Sinergitas TNI POLRI Laksanakan Patroli Bersama Polsek Cakung dan Koramil 06

0
208

JAKARTA TIMUR – Dalam rangka mewujudkan sinergitas kemitraan antara TNI dan POLRI khususnya diwilayah Cakung Jakarta Timur, maka dilaksanakan patroli bersana melibatkan unsur Koramil 06 dan Polsek Cakung pada hari Senin (16/1/2018).

Patroli gabungan dimulai dengan apel yang dilaksanakan di markas Koramil Cakung dipimpin oleh Kapolsek Cakung KOMPOL Supoyo SH dan Danramil 06 KAPTEN Inf. Sahari diikuti oleh anggota Polsek Cakung dan Babinsa Koramil serta melibatkan unsur potensi masyarakat diantaranya Pokdarkamtibmas dan Mitra Jaya.

Sasaran patroli gabungan untuk meyisir titik rawan kejahatan di wilayah Cakung diantaranya sepanjang jalan BKT, Jalan sisi tol Jorr dan wilayah lainnya yang cukup sepi pada malam hari.

Adapun maksud dan tujuan partoli dilaksanakan adalah sebagai aplikasi dari sinergitas kemitraan antara TNI dan POLRI dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Cakung.

Kejahatan yang marak (trend) yang terjadi diantaranya kejahatan jalanan (street crime), penodongan, begal dan lain sebagainya yang dirasa cukup meresahkan masyarakat terutama bagi mereka yang pulang kerja malam hari.

Pesan dari Kapolsek dan Danramil 06/Cakung dalam apel agar patroli tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai upaya preventif dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here