Wujud Sinergitas TNI Polri Dalam Berikan Rasa Aman Kegiatan Masyarakat Agar Aman Kondusif

0
249

Gresik – Pada hari Minggu tanggal (24/04/18) pukul 22.00 Wib Polsek Balongpanggang dan koramil Balongpanggang melakukan kegiatan pengamanan kegiatan masyarakat elektun dalam rangka hajatan khitan putra Bapak Rantim dusun Ngiridi desa Pacuh Kecamatan Balongpanggang merupakan salah satu momentum kebersamaan wujud sinergitas TNI Polri dalam memberikan rasa aman dalam kegiatan masyarakat.

Acara elektun tersebut tentunya mengundng banyak warga sekitar yang hadir untuk menikmati alunan musik untuk itu anggota hadir dalam rangka memberikan rasa aman dan dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap kondusif dalam acara ungkap Kasi Humas Polsek Balongpangang Aiptu Ali Majid.

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, S.H. menurunkan beberapa anggota dalam pengamanan dan memudahkan pergerakan apabila ada kekacauan karena sudah membaur dengan penonton.

Menurut Kapolsek anggota Polsek Balongpanggang pengamanan yang dilakukan dengan penuh kewaspadaan. Kapolsek juga bekerja sama dengan anggota Koramil Balongpangang untuk ikut menjaga keamanan di Desa dan di lokasi pertunjukan.

“Kami berikan pelayanan prima kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat menikmati hiburan elektone di Desa Pacuh ini kami mengantisipasi tindak kejahatan seperti copet dan curanmor, dengan kehadiran anggota Polsek Balongpanggang kami harap masyarakat dapat menikmati hiburan tersebut dengan nyaman.” Ujar AKP Tulus, S.H.

Sinergitas TNI Polri akan teru ditingkatkan seiring dalam kegaitan melakukan pengamanan untuk menjaga wilayah Balongpanggang tetap aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here