Polres Madiun – Waktu sudah menunjukkan pagi hari. Arus lalu lintas sudah tampak ramai, masyarakatpun mulai kembali melakukan rutinitasnya seperti biasa. Tak lupa Personel Polsek Kebonsari pun hadir ditengah tengah masyarakat melaksankan pengaturan lalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas) di wilayah Polsek Kebonsari, Kamis (20/04/2017).

Pengaturan lalu lintas sendiri tidak hanya dilakukan oleh Personel Unit Lalu Lintas, namun juga dilaksanakan oleh personel Unit Sabhara, Bhabinkamtibmas, Staf Polsek, Bahkan oleh personel Resintel. Disela sela pengaturan lalu lintas, Personel juga membantu pelajar maupun masyarakat yang hendak menyebrang jalan.

Sementara itu Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Basuki Nugroho, S.H., mengatakan meskipun wilayah Kebonsari tidak berada diwilayah jalur utama, namun pihaknya tetap memploting personelnya di titik persimpangan dan didepan sekolah maupun perkantoran, mengingat pagi ini masyarakat telah kembali ke rutinitasnya mulai dari mengantar anak sekolah, pergi kepasar, berangkat kerja dan aktivitas lainnya.

“Dengan kehadiran Polisi dipagi hari, ini merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat, sehingga pelajar dan masyarakat dapat memulai aktivitasnya dengan aman dan lancar.” Ujar AKP Dwi Basuki. (gng)