POLRES MADIUN-Ada banyak cara yang dilakukan oleh kepolisian untuk menunjang tugas di tengah masyarakat demi mewujudkan Polisi yang PROMOTER dengan semangat PATUH. Salah satunya adalah dengan cara melakukan olahraga rutin, sama halnya yang dilakukan oleh anggota Kepolisian sektor Dagangan pagi ini, Jum’at (21/04/2017).

Wakapolsek Dagangan Iptu Sugiyanto, SH. menjelaskan apa yang mereka lakukan untuk kali ini adalah bagian dari cara mereka untuk mendukung program PROMOTER dan PATUH untuk pelayanan prima kepada masyarakat.

“Acara olahraga rutin ini dilakukan setiap hari Jum’at, dengan acara senam dan penguatan fisik dilanjutkan lari pagi dengan rute sekitar wilayah Polsek Dagangan, supaya fisik kita terjaga dan selalu sehat.” ujar Iptu Sugiyanto, SH.

Ia juga menuturkan, apabila anggota Polsek Dagangan sehat maka pelayanan kepada masyarakat akan lebih prima terutama rejkan-rekan Bhabinkamtibmas yang dituntuu untuk selalu melekat di desa binaannya.

 “Usai kegiatan olah raga kita lakukan sarapan bersama, paling tidak untuk menjaga keakraban dan silaturahmi dahulu. Karena dengan adanya kebersamaan dalam pelaksanaan tugas ada semacam rasa persatuan dalam mendukung program Polri ” tambah Iptu Sugiyanto, SH.

Imbasnya diharapkan ada hasil maksimal dari apa yang menjadi tugas dan anggota kepolisian secara umum, tak hanya sebatas itu, semakin kita sering berada di tengah masyarakat rasa Polisi sebagai sahabat warga itu akan kian terasa,” paparnya lagi. (gng)