Wakapolresta Sidoarjo Hadiri Penutupan Kejurprov Bola Voli Pasir

0
48

Beritapolisi.com,-Usai dibuka Kapolresta Sidoarjo pada 10 Maret 2019, Kejuaraan Provinsi Bola Voli Pasir tingkat remaja tiba pada puncaknya.

Rabu (13/3/2019), Kejurprov yang digelar di Lapangan Voli Pasir SMANOR, Sidoarjo tersebut, keluar sebagai juara tim bola voli pasir putra dari Sidoarjo dan tim bola voli pasir putri dari Kabupaten Malang.

Tim bola voli pasir putra Sidoarjo di final mengalahkan tim putra Surabaya dengan skor 2-0, sedangkan tim bola voli pasir putri Kabupaten Malang di final berhasil menaklukan tim bola voli pasir dari Kabupaten Banyuwangi dengan skor 2-0.

 

Para pemenang peraih juara 1 berhak mendapatkan piala Kapolda Jatim, sedangkan bagi juara 2,3 dan 4 berhak mendapatkan piala tetap dari Pengprov PBVSI Jatim.

 

Piala juara diserahkan oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar. “Saya mengucapkan selamat kepada para juara, kepada semua baik yang menang maupun yang kalah diharapkan mampu menjadi motivasi, jangan putus asa dalam memacu peningkatan prestasi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here