Wakapolresta Pekanbaru “Internet Of Things” Sarasehan Pemberdayaan Oleh Kementerian

0
4314

Beritapolisi.com,-Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK mewakili Kapolresta hadiri kegiatan sarasehan pemberdayaan wilayah pertahanan bagi menwa di universitas oleh perwakilan kementrian pertahanan di Gedung Batalion Arhanudes, Kamis pagi (25/10/2018) pukul 08.30 WIB

Sarasehan yang diselenggarakan terkait dengan pertahanan negara khususnya di lingkungan pendidikan, dan nilai-nilai bela negara yang ingin disampaikan kepada generasi muda yaitu cinta tanah air dan rela berkorban.

Wakapolresta Pekanbaru kepada awak media menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan sarasehan ini diikuti oleh mahasiswa. Karena mahasiswa akan menjadi bekal bagi generasi muda di masa yang akan datang.

“Seorang menwa dituntut untuk memiliki sejumlah keterampilan dan kompetensi secara konsisten, supaya siap menghadapi pola kerja baru yang tercipta dalam revolusi internet (internet of things) juga dapat membantu menangkal penyebaran ancaman non militer seperti penyebaran berita bohong (hoax) dengan selektif dalam menyebarkan informasi,”tutup Edy¬†(ARI/Ys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here