Waka Polsek Kebomas Pembukaan Kejuaraan Olahraga Sepatu Roda

0
169

Polres Gresik –  Waka Polsek Kebomas Polres Gresik AKP Suhariyani, S.H. bertempat di stadion Gelora Joko Samudra Jl. Veteran Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik mewakili Kapolsek Kebomas menghadiri kegiatan pembukaan kejuaran olah raga sepatu roda pada Sabtu, (28/4).

Kegiatan Pembukaan Kejuaraan olah raga sepatu roda antar pelajar se Kab. Gresik tahun 2018 dihadiri Kadispora diwakili SUWARNO. ( Kabid Olahraga ), Ketua umum sepatu roda Gresik Sdr. SUJATMOKO, BONDET Ketua Harian PERSEROSI Kab. Gresik serta dahadiri 180 orang peserta kelompok umur 14 tahun kebawah dan penanggung jawab Ketua Umum Sepatu roda Sujatmiko.

Dalam kejuaraan sepatu roda tahun 2018 akan dibagi menjadi 4 route yaitu Route 1 di Kebomas, Route 2 di Sidayu, Route 3 di Cerme, Route 4. di Driyorejo dan nantinya ada grand final. Latihan sepatu roda akan dibagi menjadi bebera Zona diantaranya : Zona alun alun, Zona KGB dan Zona GJS Perserosi Kabupaten Gresik sudah memiliki pelatih Nasional dari mantan Atlit Nasional yang domisili di Gresik untuk menunjang prestasi sepatu roda kabupaten Gresik akan dibangun lapangan.

Kejuaraan sepatu roda diselenggarakan oleh Pengda Persatuan Sepatu Roda seluruh Indonesia ( PERSEROSI ) Kab. Gresik yang diikuti 180 pelajar dibawah umur 14 tahun dari kecamatan Kebomas, Manyar dan Gresik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here