Waka Polsek Kebomas Apel pagi anggota Dengan Sampiakan Arahan Pimpinan

0
187

Gresik – Sebelum mulai melaksanakan tugas administrasi maupun operasional suatu instansi pemerintah maupun militer, akan dilaksanakan apel sebagai awal pengantar tugas sehari-hari dan sebagai pengecekan kekuatan personil anggota Polsek Kebomas Polres Gresik, Selasa (24/4/2018).

Begitu juga anggota polsek kebomas, dibawah kendali Waka Polsek Akp. SUHARYANI, SH mewajibkan seluruh anggota agar setiap pagi melaksanakan apel terkecuali yang jaga dan berhalangan sakit karena terkait dengan tunjangan kinerja.

Lebih jauh Akp SUHARYANI, SH menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi bukan acara seremonial saja, akan tetapi sarana untuk menyampaikan kebijksanaan-kebijaksanaan dari pimpinan Polri yang harus dilaksanakan maupun yang menjadi larangan bagi anggota Polri khususnya anggota Polsek Kebomas serta memberikan cara bertindak dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah.

Dengan demikian diharapkan seluruh anggota dapat memahami dan mengerti dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here