Upacara Penutupan Turnamen Bola Voli Putri Kapolres Cup 2018 Polres Metro Jakarta Timur

0
475

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra, SIK, MH pimpin Upacara Penutupan Turnament Bola Volley Putri KAPOLRES CUP dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2018 yang mengambil Thema : Dengan semangat hari Kartini mari kita budayakan Sikap Sportifitas dan bertanggung jawab untuk membentuk Generasi Muda yang berprestasi, bertempat di Gor Setu Jl. Bantar Jati No. 2 kelurahan Setu Kec. Cipayung Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Upacara Penutupan Turnamen Bola Voli Putri Kapolres Cup 2018 Polres Metro Jakarta Timur (adhy/beritapolisi)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Metro Jakarta Timur, para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur, Ketua dan Pengurus Bhayangkari cabang Polres Metro Jakarta Timur.

Kegiatan Turnament bola voly Putri Kapoles Cup Polres Metro Jakarta Timur di meriahkan oleh Anggota Polwan berikut anggota Staff Polres Metro Jaktim dan bersama ratusan warga perwakilan Polsek-Polsek Jajaran menjadi Supporter  yang telah mensupport ke 23 Tim yang telah bertanding sejak hari Sabtu 07 April 2018 s/d Rabu 11 April 2018.

Kapolres jaktim pimpin Upacara Penutupan Turnamen Bola Voli Putri Kapolres Cup 2018 Polres Metro Jakarta Timur (adhy/beritapolisi)

Ketiga 23 Tim yang bertanding terdiri dari 3 Tim dari Polres Metro Jaktim, 1 Tim Polwan dan 2 Tim Bhayangkari Cabang Metro Jaktim dan 20 Tim perwakilan dari Polsek-Polsek Jajaran dengan rincian masing-masing Polsek mengirimkan 2 Tim nya.

Kegiatan penutupan Turnament bola voly Putri diawali dengan pertandingan hiburan persahabatan diantara Tim  Bhayangkari 1 Cabang dengan Tim Bhayangkari 2 Ranting, Tim Tuan rumah Cipayung 1 dengan Tim Cipayung 2 dengan kostum unik Ondel Ondel Betawi.

Sambutan kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolres Metro Jaktim KOMBES Pol. Y. Tony Surya Putra, SIK, MH menyampaikan, Rasa Syukur kehadirat Allah SWT atas terlaksananya kegiatan ini dan  Ucapan terima kasih kepada semua pihak beserta anggota yg telah melaksanakan dan mensukseskan Kapolres Cup Polres Metro Jakarta Timur 2018.

Kegiatan Turnamen Olahraga ini adalah rangkaian dari Program Kapolri yang tertuang dalam POLRI PEDULI-2018, yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Polisi Peduli 2018 diantaranya Pemberian bantuan Sembako, Santunan Anak Yatim dan Polwan Sahabat Remaja itu semua merupakan wujud cinta dan perhatian untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dan Masyarakat sehingga Polri selalu dekat dengan Masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus juga  untuk memperingati HARI KARTINI tahun 2018 semoga akan menjadi agenda Tahunan dalam beberapa bidang olahraga lainnya.

Para juara Bola Voli Putri Kapolres Cup 2018 Polres Metro Jakarta Timur (adhy/beritapolisi)

Pemenang dan Juara adalah Tim yang selalu memiliki persiapaan dalam latihan, disiplin dan semangat Sportifitas yang tinggi yang selanjutnya akan di pertandingkan di tingkat Daerah /Propinsi di polda Metro jaya.

Turnamen ini sebagai salah satu kegiatan untuk pemain generalisasi yang berprestasi sebagai bibit dalam bidang olahraga dengan semangat Spotifitas dalam memperingati hari Kartini.

Penyerahan piala kepada pemenang oleh kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Sesuai harapan kita semua bahwa Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar hingga saat ini selesai tanpa ada cedera dalam pelaksanaan pertandingan.

Penyerahan piala kepada juara (adhy/beritapolisi)

Selamat Kepada para Juara dan selalu menjunjung Tinggi Spotifitas tetap selalu menjaga persatuan dan Kesatuan.

Penyerahan piala kepada juara (adhy/beritapolisi)

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala secara simbolis oleh Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Metro Jaktim kepada para Juara dalam Turnamen Bola Volley putri “Kapolres Cup 2018” , :

Juara I : Cakung B
Juara II : Pulo Gadung A
Juara III : Pulo Gadung B
Juara IV : Pasar Rebo A

Para juara Turnamen Bola Voli Putri Kapolres Cup 2018 Polres Metro Jakarta Timur (adhy/beritapolisi)

Kegaiatan ditutup dengan foto bersama Pejabat utama , pemenang turnamen Kapolres Cup dan Bhayangkari.(Adhy/KOMPOL Wasiem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here