UPACARA PEMAKAMAN ANGGOTA DI PIMPIN LANGSUNG KAPOLRES GRESIK

0
55

Beritapolisi.com,-Sebagai wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya anggota, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi bersama Waka Polres Gresik, Kasat Reskrim Polres Gresik dan anggota Polres Gresik melakukan takziah ke rumah keluarga Almarhum Aiptu Farid Wajidi (anggota Reskrim Polres Gresik) yang meninggal dunia karena sakit Diabetus dan TB Paru pada Sabtu (9/2) di Desa Suko Kecamatan Sidoarjo.

Selain takziah, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian kepada anggota, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro memimpin langsung upacara pemakaman secara dinas Almarhum Aiptu Farid Wajidi di makam Desa Suko Kecamatan Sidoarjo pada Sabtu (9/2) pukul 13.00 -15.00 WIB.

Upacara pemakaman diikuti anggota Polres Gresik dan warga sekitar. Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup setelah selesai upacara adat dan sambutan dari keluarga.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

Setelah memimpin upacara pemakaman almarhum Aiptu Farid Wajidi, “Kami atas nama seluruh keluarga besar Polres Gresik menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalam nya duka cita terutama pada keluarga yang di tinggalkan dan kita sama sama mendoakan semoga Almarhum Aiptu Farid Wajidi khusnul khotimah dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT” pungkas Kapolres Gresik.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here