TNI – POLRI Redam Aksi tawuran dan Peredaran Narkoba di wilayah Tenggulun, Pendekatan Terhadap Masyarakat

0
467

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Pusat,Kali ini, Polres Metro Jakarta Pusat dan Koramil 0501 Jakarta Pusat membagikan sembako secara cuma-cuma dan pelayanan SIM serta pengarahan Binmas.

Kapolres jakpus bagikan sembako (foto: adhy/beritapolisi)

“Kami datang kesini hanya lebih mendekatkan diri dengan warga, jadi kalau Polri dan TNI itu bukan hanya jaga negara dan penegakan hukum tapi ada fungsi lain, yakni berada di hati masyatakat, dengan ini TNI Polri peduli masyatakat ada disini,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat KOMBES Pol Roma Hutajulu, di Menteng Tenggulun, Menteng, Jakarta Pusat. Sabtu (10/2/2018).

Sambutan kapolres jakpus (foto: adhy/beritapolisi)

Kapolres KOMBES Pol Roma Hutajulu berharap dengan adanya ini, masyarakat memiliki peran dalam memerangi terhadap narkoba serta meredam aksi tawuran yang kerap terjadi di wilayah ini.Kmi berharap, masyarakat punya andil dalam pencegahan tawuran dan memerangi narkoba.

Sementara itu, Dandim 05/01 Jakarta Pusat LETKOL Inf Edwin menegaskan TNI akan selalu mendukung dalam pemberantasan narkoba serta pencegahan aksi tawuran.

Sambutan dandim 0501/jp (foto: adhy/beritapolisi)

“Dengan ini, kami akan selalu back up kepolisian dalam menegakan hukum atas peredaran narkoba dan aksi tawuran, kami juga pasti akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat,” kata Dandim 05/01 Jakarta Pusat LETKOL Inf Edwin.

Dikesempatan yang sama Abdullah (70) warga Menteng Tenggulun, mengaku bersyukur atas keseriusan TNI Polri dalam melakukan penindakan hukum aksi-aksi perusak generasi bangsa.

“Pertama kami berterimakasih diberikan sembako, namun yang paling utama tawuran dan narkoba bisa dihilangkan karena itu sangat merusak,” ucap Abdullah.(adhy)

Sumber berita: KOMPOL Suyatno. SH. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here