TNI – POLRI Peduli Masyarakat 2018 Kapolres Metro Jakarta Timur Tumbuhkan Masyarakat Peduli Kamtibmas

0
513

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol. Tony Surya Putra, SIK, MH, mengatakan bahwa program TNI-Polri Peduli Masyarakat sebagai wujud cinta dan kepedulian TNI-Polri kepada Masyarakat dan diharapkan melalui Program ini dapat menumbuhkan kepedulian Masyarakat kepada Kamtibmas, begitupun budaya berbagi di dalam Masyarakat, sehingga jalinan selaturahmi, persaudaraan baik TNI, Polri dan Masyarakat akan semakin kuat dalam menjaga Kamtibmas dan NKRI, bertempat di Lapangan Rt 17/02 Kel. Pinang Ranti Kec. Makasar Jakarta Timur, Selasa (27/2/2018) pukul 14.00 Wib.

TNI dan Polri Peduli Masyarakat Tahun 2018 selain memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat dan santuan kepada anak yatim juga dilaksanakan pelayanan Samsat dan SIM Keliling dari Dit Lantas Polda Metro Jaya.

Sambutan kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Juga untuk membangun sinergitas dan terjalinnya pemberdayaan potensi keamanan sehingga terciptanya pemberdayaan komitmen dengan lembaga pendidikan, masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, instansi, swasta, jasa pengamanan, dan Lsm dengan outcomes sehingga segala bentuk gangguan Kamtibmas dapat dicegah, dan tidak terulang lagi tawuran di kalangan remaja.

Hadir dalam giat tersebut
Dandim 0505 Jaktim LETKOL INF. Anan Nurakhman, Kasat Binmas Polres Metro Jaktim AKBP. Lendy Agustinus, ST, SH, MH, MM, Kapolsek Makasar KOMPOL. Nurdin A Rahman, SH, Danramil Makasar KAPTEN INF Jamal Agung, Lurah se-Kec. Makasar, Ketua Cabang Bhayangkari Metro Jakarta Timur dan pengurus Bhayangkari Jaktim dan Ketua Persit cabang Kodim 0505 Jaktim dan segenap pengurus, Ketua RW 02 Kel.Pinang Ranti bpk Bambang, Tokoh Masyarakat Kel. Pinang Ranti, Bapak. H. Drs. Yudistira, Masyarakat dan anak Yatim.

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra, SIK, MH dalam sambutannya mengucapkan syukur atas nikmat Allah SWT, karena Rahmatnya kita dapat berkumpul ditempat ini dan Sejak pagi tadi sudah ada pelayanan SIM dan STNK keliling, hal ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam Program TNI -Polri peduli Masyarakat.

TNI – Polri Peduli Masyarakat sudah berjalan dua bulan ini adalah wujud nyata TNI Polri ingin dekat dengan masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, karena TNI Polri adalah dari rakyat dan untuk rakyat.

TNI – Polri peduli Masyarakat dengan cara memberikan tali asih kepada masyarakat untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat ,sehingga TNI Polri dalam menjaga Kamtibmas mendapat dukungan masyarakat pada umumnya dan pada khususnya di Pinang Ranti Agar tidak terjadi tawuran, penyalahgunaan narkoba, geng motor.

TNI -.Polri mengharapkan warga sekalian dapat menjaga lingkungannya dari hal hal yang tidak baik, sehingga anak anak kita menjadi penerus bangsa yang dapat dibanggakan.

Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra SIK. MH. mengajak kepada bapak dan ibu untuk Ikut mangawasi putra putrinya dari bahayanya Narkoba dan Geng motor yang tidak ada manfaatnya untuk dirinya dan keluarga

Sambutan dandim 0505/jt (adhy/beritapolisi)

Sambutan Dandim 0505 Jakarta Timur LETKOL Arh Anan Nurahman menyampaikan bahwa Pentingnya Kondusifitas keamanan bagi masyarakat, agar daerah kita selalu aman dan terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan.

Sambutan tokoh agama (adhy/beritapolisi)

Saya menghimbau agar Masyarakat ikut membantu TNI- Polri dalam memelihara kamtibmas diwilayah masih masing, jika ada sesuatu hal yang seperti Narkoba, Isu Isu yg belum jelas, Agar segera dilaporkan kepada pihak berwenang.

Pemberian santunan anak yatim piatu oleh kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Dilapangan kita mempunyai Bhabinkamtibmas dan Babinsa yg selalu berdampingan, jika terjadi sesuatu agar segera dilaporkan.

Pemberian sembako oleh ketua bhayangkari cabang polres jaktim (adhy/beritapolisi)

Sambutan Tomas H. Drs. Yudistira, mengucapkan terima Kasih Semoga kegiatan baksos TNI dan Polri peduli Masyarakat ini bermanfaat bagi kita semua khusunya masyarakat yg hadir pada hari ini dan berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan rutin, agar TNI dan Polri semakin dekat dengan masyarakat.

Pemberian sembako oleh dandim 0505/jt (adhy/beritapolisi)

Hal senada juga disampaikan Toga bapak H. Muhaimin juga mengucapkan terima kasih dan mengaprisiasi kepada TNI Polri atas terselenggaranya acara ini, Semoga acara ini dapat menjadi amal soleh bagi prajurit TNI dan Polri.(adhy).

Pemberian sembako oleh ketua persit dandim 0505/jt (adhy/beritapolisi)

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here