TNI – POLRI Peduli Masyarakat 2018 Kapolres Metro Jakarta Timur Bhakti Sosial Pemberian Sembako

0
512

Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. SIK. MH di dampingi Komandan Kodim 0505 Jakarta Timur LETKOL Inf Anan Nurohman membagikan 250 paket sembako kepada warga Masyarakat.

Dalam kegiatan TNI-POLRI Peduli Masyarakat juga dihadiri Kasat Bimas, Camat, Danramil,Kapolsek Pasar Rebo ,Ketua Bhayangkari Cabang dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

” Kegiatan ini merupakan wujud cinta TNI-Polri kepada Masyarakat dan untuk mendekatkan diri kepada warga, kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Y. Toni Surya Putra. SIK. MH, pada sambutan nya di Lapangan Polsek Pasar Rebo, Senin (12/2/2018) pukul 14.30 wib.

Sambutan kapolres jaktim (adhy/beritapolisi)

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Y. Toni Surya Putra. SIK. MH, juga mengucapkan terimakasih, kepada warga yang hadir saat ini, pada acara Bhakti Sosial, TNI/ Polri Peduli Masyarakat, dengan kehadiran Bpk Ibu pada acara ini, bukti betapa Baiknya hub TNI/Polri dengan masyarakat, bantuan ini jangan dilihat dari isinya, tapi acara ini merupakan betapa Perdulinya TNI dan Polri kepada masyarakat. TNI dan Polri selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan harus bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kepada Bapak/Ibu, tolong dijaga betul putra/putrinya, dalam pergaulannya, agar tidak terjadi seperti kasus kasus tawuran yang menyebabkan korban meninggal dunia, jadi sangat disayangkan kalau putra/putri Bpk/Ibu, yang sudah susah payah pada saat melahirkan dan membesarkannya, harus meninggal dunia, disebabkan korban tawuran atau penyalahgunaan narkoba (akibat salah pergaulan).

Sambutan Dandim 0505/jt (adhy/beritapolisi)

Acara di lanjutkan sambutan Dandim 0505/jt LETKOL Inf Anan Nurohman, TNI/Polri sangat dekat dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas nya, karena peran serta masyarakat sangatlah penting dalam menjaga keutuhan NKRI.

Jaga kerukunan dan keutuhan NKRI dari pengaruh buruk, pihak pihak yang akan merusak generasi muda dengan cara TNI/Polri dan Rakyat harus bersatu.

Kapolres jaktim membagikan sembako (adhy/beritapolisi)

Acara dilanjutnya Pemberian Sembako secara simbolis dimulai dr Kapolres Metro Jakarta Selatan KOMBES Pol Y.Toni Surya Putra. SIK. MH, Dandim 0505 Jaktim LETKOL Inf Anan Nurohman, Camat, Danramil serta Kapolsek Pasar Rebo dan juga penyerahan sembako diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cab serta Ibu Persit Kartika Chandra. Acara di akhiri dengan selesai Photo bersama.(adhy)

Pembagian sembako oleh Dandim 0505/jt (adhy/beritapolisi)

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here