Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Gresik Gowes Bareng Forkopimda

0
83

Beritapolisi.com – Kapolres Gresik Bersama Forum Komunikasi Pimpinanan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gresik, memeriahkan acara gowes bareng dalam rangka Hari Jadi Kab. Gresik, HUT Bhayangkara, Minggu (29/4/2018). Pantauan di lokasi turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Gresik, Dandim Gresik, Wakil Ketua DPRD Gresik, KPU Gresik, Panwas Kab Gresik, Kadispora Gresik dan masyarakat Kabupaten Gresik, klub sepeda Gresik juga ikut berpartisipasi mengikuti fun bike tersebut.

Adapun rute yang ditempuh para peserta terdiri dari jarak pendek dan jarak panjang dan start finis lapangan Balongpanggang, pasar Benjeng, pasar Metatu, dan kembali ke finis jarak yang di tempuh sekitar ( 20) KM.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K. M.Si. dalam sambutannya, gowes bareng ini adalah salah satu langkah untuk menjaga kekompakan bersama Forkopimda Kabupaten Gresik jelang pilkada serentak.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kami menjalin hubungan dengan Forkopimda Kabupaten Gresik. Yang kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik aman dan kondusif,” tutur AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K. M.Si.

Sementara itu, Wakil Bupati Gresik Moh Qosim mengungkapkan, kegiatan gowes bareng ini mempunyai nilai dan makna yang positif.

Selain tubuh sehat juga dapat saling tukar informasi.”Gowes bareng ini sangatlah bermanfaat. Karena kita berkumpul dengan semua elemen. Sehingga kita dapat mendengar langsung informasi dari masyarakat,” ungkap Wakil Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here