Tingkatkan Pelayanan Anggota Polsek Driyorejo Berikan Coaching Clinic

0
171

Gresik – Berbagai upaya Kepolsian Resort Gresik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dilakukan, salah satunya dalam upaya pelayanan SIM. Sesuai fasilatas yang diberikan kepada masyarakat wilayah hukum Polres Gresik yaitu Coaching Clinic.

Coaching clinic diberikan kepada masyarakat yang ini belajar tes dalam pembutaan SIM, Coaching clinic yang dicetuskan oleh Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, S.H., S.I.K. mempunyai tiga tempat yaitu di Satlantas Polres Gresik yang dibuka mulai pukul 15.00- 17.00 wib, Polsek Driyorejo dan Polsek Ujungpangkah yang buka mulai pukul 08.00 hingga 15.00 wib.

Kali ini anggota Satlantas memberikan coaching clinic pelatihan uji SIM kepada masyarakat Driyorejo, Gresik. Sabtu (12/5/2018) sekitar 12 orang yang mengantri pada pagi hari ini.

Kapolsek Driyorejo AKP Adam mengatakan kepada media ini antusias masyarakat cukup tinggi dengan berkeinginan belajar pelatihan uji SIM ini, dengan upaya peningkatan layanan ini diharapkan masyarakt tidak lagi percaya calo yang memperjual belikan SIM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here