TERKESIMA Kapolsek Jagakarsa Pimpin Upacara Bendera Sekolah MTS N 2 Jakarta

0
394

Beritapolisi.com – Polsek Jagakarsa, Kapolsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan KOMPOL Prayitno di dampingi Kanit Binmas IPTU Mulyono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciganjur dan BRIGADIR Samsul Anwar laksanakan Program TERKESIMA (Ternyata Kesetiakawanan Masih Ada) dengan memimpin upacara bendera di MTs Negeri 2 Jakarta, Jl. M. Kahfi 1 No. 34 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan, yang diikuti 547 Siswa, 34 Guru dan Karyawan dengan Kepala Mts Negeri 2 Jakarta Bapak Drs. H. Wawan M, M.Pd, Senin (5/3/2018) Pukul 06.30 Wib.

Arahan Kapolsek Jagakarsa KOMPOL Prayitno, Ucapan terima kasih Pimpinan dan Apresiasi serta Apresiasi dan Penghargaan kepada guru serta pelajar yang telah menerima Kunjungan Petugas Kepolisian.

Tujuan Kunjungan Pihak Kepolisian adalah dalam rangka Silaturahmi dan Komunikasi dengan Pihak Sekolah Pelajar dan Para Guru.

TERKESIMA Kapolsek Jagakarsa Pimpin Upacara Bendera Sekolah MTS N 2 Jakarta (adhy/beritapolisi)

Pihak Kepolisian menyampaikan Program Polri yang bersinergi dengan Pihak Sekolah salah satunya adanya Pesantren Kilat.

Pelajar adalah harapan Bangsa kedepan sebagai Generasi Penerus yang mampu menerima Perbedaan, jangan mau terpengaruh oleh ajakan yang tidak sejalan dengan tujuan pelajar yang membuat akan terpecah-pecah.

Jauhi Narkoba, karena Narkoba akan merusak masa depan Generasi Muda, kalau ada dilingkungan ada peredaran Narkoba segera hubungi Pihak Kepolisian melalui Guru dan Orang tua, “Katakan Tidak Pada Narkoba”.

TERKESIMA Kapolsek Jagakarsa Pimpin Upacara Bendera Sekolah MTS N 2 Jakarta (adhy/beritapolisi)

Mari tertib berlalulintas, kepada Pelajar jangan menggunakan Kendaraan bermotor karena belum memenuhi Syarat untuk berkendara karena kalau terjadi Kecelakaan pelajar tidak ada jaminan Asuransi.

Dalam berkomunikasi di Media Sosial, Pelajar jangan gampang Shere sesuatu Informasi atau artikel yang tidak jelas sumbernya dan sifatnya Provokatif dan menjelekkan orang atau kelompok lain.

Kalau ada Informasi atau berita yang yang yang sifatnya Provokatif dan menjelekkan orang atau kelompok lain segera hubungi Pihak Kepolisian.

Kepada seluruh Siswa Kapolsek mengajak para siswa untuk Menghafalkan, mengamalkan serta Melaksanakan Janji Siswa dalam kehidupan sehari-hari

Selesai Upacara bendera Pengibaran bendera Merah Putih dilanjutkan dengan ramah tamah Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Mulyono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciganjur Brigadir Samsul Anwar dengan para Guru dan Kepala Sekolah menyampaikan, Ucapan terima kasih dari para guru kepada Kepolisian atas kesediaan Kapolsek menjadi Pembina Upacara di Mts Negeri 2 Jakarta.

Harapan para guru, semoga Program Kepolisian ini TERKESIMA bisa dilanjutkan dalam membina kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama Pelajar.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah menyampaikan Kesan takut Pelajar ke Kepolisian sudah berkurang dengan adanya Komunikasi dan Silaturahmi Pihak Kepolisian.(adhy)

Sumber berita: AIPTU Broto Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here