Terima Kasih Polsek Setiabudi Jakarta Selatan, Motor Saya Sudah Kembali

0
83

Beritapolisi.com – Polsek Setiabudi, Kepala Kepolisian Metro Setiabudi menyerahkan secara langsung satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam yang hilang dicuri kepada pemiliknya Yasri (36), warga Taman Sari Jakarta Barat, Senin (02/04/2018), pukul 16.00 wib

Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib,SIk,MSi menyerahkan secara langsung setelah pelaksanaan peliputan Media kasus curanmor di halaman Polsek Metro Setiabudi
Penyerahan satu unit sepeda motor tersebut disaksikan oleh Wakapolsek, Kanit Reskrim,Kanit Provost dan wartawan elektronik.

Terima Kasih Polsek Setiabudi Jakarta Selatan, Motor Saya Sudah Kembali (adhy/beritapolisi)

Dalam penyerahan tersebut Kapolsek Metro Setiabudi menuturkan Sepeda Motor jenis Honda Beat warna hitam dengan nopol B 4017 BDM milik Sdri Yasri itu raib saat korban memarkirkan sepeda motornya di daerah Jakarta Barat beberapa bulan yang lalu.

Ternyata kendaraan tersebut dicuri S dan Y yang berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Metro Setiabudi , selasa (20/03/18) lalu di hotel New Mangga Besar Jakarta Barat,
Kapolsek Metro Setiabudi mengungkapkan penyerahan sepeda motor korban curanmor ini sebagai wujud pelayanan prima pihak kepolisian terhadap masyarakat.

Mengingat makin maraknya aksi curanmor , Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.
Jika malam hari lebih baik motor dimasukkan kedalam rumah dan jika memakirkan di tempat umum agar menggunakan kunci ganda.

Barang bukti yg di amankan (adhy/beritapolisi)

Ibu Yasri mengaku lega karena sepeda motornya yang sempat hilang kini kembali. Rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian Metro Setiabudi yang telah membantu dalam penanganan kasus curanmor yang dialaminya.

“Terimakasih banyak Pak Kapolsek, Alhamdulillah motor saya bisa kembali dan tanpa dipungut biaya, ” ucapnya  bahagia.(Adhy/AIPTU Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here