Terima Kasih Polsek Bekasi Utara: Akhirnya Bapak Tua Ini Bertemu Dengan Saudaranya

0
239

Beritapolisi.com – Polsek Bekasi Utara, Seharian mencari alamat saudara tidak ketemu akibat lupa bapak tua ini bernama Untung Tridjono, semarang 24 april 1962, katholik, buruh harian, janyi rejo Rt 03 Rw 13 kelurahan Sondakan kecamatan lawean Surakarta jawa tengah.

Terima Kasih Polsek Bekasi Utara: Akhirnya Bapak Tua Ini Bertemu Dengan Saudaranya (adhy/beritapolisi)

Bapak Untung berangkat dari semarang ke jakarta dengan naik Bus pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 pukul 20.00 Wib, setiba di Cakung pukul 05.30 Wib dan menuju Wisma Asri dengan berjalan kaki untuk mencari alamat saudaranya yang bernama bapak Yanto dengan alamat Blok B Wisma Asri. Setelah dicari tetap tidak ditemukan alamat bapak yanto sehingga bapak Untung nyasar dan selanjutnya diantar tukang ojek ke Polsek Bekasi Utara.

Bhabinkamtibmas kelurahan Teluk Pucung, AIPTU Mugo Kurniyanto bapak Untung dibonceng dengan srpeda motor untuk mencari kembali alamat saudaranya. AIPTU Mugo menelusuri sepanjang perumahan Wisma Asri sesuai ingatan bapak Untung dengan kondisi lupa lupa ingat, namun alhamdullillah akhirnya dapat juga ditemukan alamat saudaranya di Rt 02 Rw 028 kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara pada pukul 14.15 Wib. (adhy)

Terima Kasih Polsek Bekasi Utara: Akhirnya Bapak Tua Ini Bertemu Dengan Saudaranya (adhy/beritapolisi)

Sumber berita: KOMPOL Erna R. Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here