Talkshow di Radio, Polresta Sidoarjo Informasikan Film Pohon Terkenal dan Penerimaan Polri

0
57

 

Beritapolisi.com,-Salah satu aktor Film Pohon Terkenal Raim Laode yang memerankan Johanes Solossa, Rabu (13/3/2019) menyapa masyarakat Sidoarjo melalui Radio Suara Sidoarjo.

Raim Laode, hadir di studio Radio Suara Sidoarjo bersama Kabagsumda Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso dan Kapolsek Sidoarjo Kota AKP Supiyan, dalam rangka sosialisasi film Pohon Terkenal ke masyarakat Sidoarjo, yang bakal tayang di bioskop 21 Maret 2019.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula perwakilan pelajar dari beberapa SMA Negeri di Sidoarjo. Untuk mengikuti rangkaian meet and great pemain Pohon Terkenal.

Kabagsumda Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso mengatakan, masyarakat Sidoarjo dan khususnya para pelajar di kabupaten ini sangat antusias menanti rilis film Pohon Terkenal.

“Karenanya siang ini kami lakukan kegiatan meet and great serta sosialisasi penerimaan Polri kepada masyarakat, dan juga khususnya para pelajar, guna menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka seputar film ini dan info penerimaan Polri,” jelas Kabagsumda Polresta Sidoarjo.

Usai meet and great Pohon Terkenal, Kabagsumda Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso mengajak Raim Laode untuk talkshow menyapa para pendengar Radio Suara Sidoarjo dengan bahasan seputar penerimaan Polri TA. 2019.

“Nah, adanya Film Pohon Terkenal ini yang mengisahkan kehidupan Taruna-Taruni Akademi Kepolisian (Akpol), dapat menjadi spirit bagi para pelajar mendaftar penerimaan Polri 2019,” imbuhnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here