Home Berita Polisi Tabrak Mobil Boks, Pengendara Motor di Baureno Alami Luka-Luka

Tabrak Mobil Boks, Pengendara Motor di Baureno Alami Luka-Luka

0
32

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-litas kembali terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Babat turut wilayah Desa Blongsong Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (28/03/2018) pukul 16.30 WIB sore. Dikarenakan mobil boks berhenti dengan tiba-tiba, sepeda motor yang berjalan searah di belakangnya tidak dapat nguasai kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang mobil boks tersebut hingga terjatuh. Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis, sedangkan mobil boks tersebut langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH, menyebutkan bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sepedah motor Suzuki Smsh SR nomor polisi S 6160 LH, yang dikendarai Subandi (45), warga Desa Sraturejo RT 001 RW 001 Kecamatan Baureno, sedangkan lawanya kendaraan mobil box yang tidak diketahui identitasnya.

“Mobil boks yang ditabrak tidak diketahui identitasnya, karena langsung meninggalkan lokasi kejadian, meneruskan perjalanan ke arah barat,” terang Kapolsek.

Sementara kronologi laka lantas tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Suzuki Smash SR nomor polisi S 6160 LH, berjalan dari arah timur ke barat dan sesampainya di lokasi kejadian, searah di depannya ada kendaraan mobil boks, yang yang tidak diketahui identitasnya, tiba-tiba berhenti mendadak.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan mobil boks berhenti dengan tiba-tiba, maka terjadi laka lantas tersebut,” lanjut Kapolsek.

Setelah teerjadi tabrakan, sepeda motor berikut pengendaranya terjatuh, sedangkan mobil boks tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka di kepala dan lecet di telapak tangan serta luka di lutut,” imbuh Kapolsek.

Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro. Tak henti-hentinya, melalui media ini, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada para pengendara kendaraan di jalan raya hendaknya senantiasa berhati-hati dan terus waspada saat berkendara. Jika hendak mendahului atau berbelok, pastikan bahwa arus lalu-lintas dari arah depan maupun belakang, benar-benar aman. Selain itu, hormati sesama pengguna jalan lain.

“Seringkali kecelakaan diakibatkan oleh kelalaian pengendara dan kebanyakan diawali dari adanya pelanggaran,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here