Sukseskan Ops Patuh Semeru Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik Gandeng Alim Ulama

0
203

Gresik – Operasi Kepolisian dengan sandi “Patuh Semeru 2018” sudah digalakkan sejak tanggal 26 April 2018 kemarin, operasi ini ditandai dengan adanya pemasangan pita biru oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam hal ini Kanit dikyasa Satlantas Polres Gresik memberikan sosialisasi mengenai operasi Patuh Semeru 2018 sekaligus materi Coaching Clinic yang menjadi kebanggaan Satlantas Polres Gresik pada Jamaah sholat Jum’at di Masjid Roudhotul Jinan di desa Ambeng-Ambeng Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik.

Terdapat 107 Jamaah sholat Jum’at yang hadir pada Jum’at (27/4), sangat mengapresiasi kehadiran Kanit dikyasa Satlantas Polres  Gresik Ipda Darwoyo atas materi yang diberikan mengenai peringatan operasi patuh Semeru 2017 di antaranya penindakan akan difokuskan kepada para pengguna jalan yang menggunakan handphone ketika berkendara, berkendara namun tidak menggunakan helm SNI, pengguna roda empat namun tidak menggunakan safety belt, mengemudi namun dalam keadaan mabuk, berkendara dengan kecepatan melebihi batas aturan, pengendara dibawah umur dan pengendara yang melawan arus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here