Sosok Bripda Puput Polwan Yang Akan Dinikahi Ahok

0
475

diisukan akan dinikahi eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tante Puput, Sundari, menduga desas-desus rencana Ahok menikahi Puput sebagai isu belaka karena Puput dianggap masih anak-anak.

“Nggak kali, dia mah masih anak-anak dah, masih begitulah,” ucap Sundari saat ditemui di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (7/9/2018).

Sundari memang mengetahui isu soal rencana Puput dinikahi Ahok itu dari pemberitaan sejumlah media. Namun dia sendiri tidak yakin keponakannya itu akan menikah dengan mantan Gubernur DKI tersebut.
“Ah paling isu aja, iseng-iseng kali. Anaknya kan biasa aja, karena kan masih anak kecil ya,” katanya.

Jangankan untuk menikah, Puput sudah memiliki kekasih atau belum Sundari juga tidak tahu. Puput juga tidak pernah terbuka soal urusan pribadi kepadanya.

“Sama pacar juga nggak pernah cerita ke saya, jangankan sama Pak Ahok, maksudnya dia mah senang bertualang anaknya, kalau masalah begitu mah dia jarang cerita. Kalau teman cowoknya mah banyak, nggak paham tapi,” paparnya.

Sampai sejauh ini, Sundari mengaku belum mendapatkan informasi dari orang tua Puput terkait isu tersebut.

“Ya kita nggak tahu juga ya, namanya hati orang kan kita nggak tahu, tapi nggak ada cerita-cerita, kalau tugas ya tugas, cerita kemarin dia sering upacara dan ada tugas-tugas gitu dari kepolisian, dan tugas polwan juga,” sambungnya.

Sundari juga tidak mendapatkan cerita apa pun dari Puput.

“Kalau masalah pribadi cerita mah belum kali, kalau teman cowok ya namanya masih muda, dari dulu emang nggak pernah gitu (cerita),” tutup Sundari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here