Polres Madiun-Polisi yang dahulunya selalu dijadikan “momok” oleh para orang tua untuk menakut nakuti anak anaknya yang nakal mungkin saja masih ada hingga saat ini.Dengan harapan para orang tua apabila menyebut “awas ada polisi” akan membuat anaknya yang tadinya nakal akan menuruti kehendak orang tuanya.

Melaui program PROMOTER nya KAPOLRI yang saat ini sedang digaungkan oleh seluruh Jajaran Polri diseluruh Indonesia dengan mengedepan fungsi Bhabinkamtibmas diharapkan dapat merubah paradigma negatif itu.Sosok Bhabinkamtibmas yang ramah dan mau membaur dengan segala lapisan usia hingga ke anak anak diharapkan dapat membangun kecintaan dan kekaguman mereka terhadap institusi Kepolisian ini.

Seperti Seorang Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Dagangan Polres Madiun yang satu ini, posturnya tegap tinggi besar dengan nama yang garang Bripka Marp Jhony Propal namun mempunyai hati yang lembut dan keramahan yang luar biasa sehingga dia sangat di idolakan anak-anak di desa binaannya. “Sebagai seorang Polisi kita harus dapat menjiwai perasaan anak anak, sehingga mereka akan menjadikan sosok Polisi itu untuk menjadi idolanya’ ujar Bripka Marp Jhony Propal.

Seperti yang terlihat saat Bripka Marp Jhony Propal datang di SDN Ketandan, belasan siswa SDN Ketandan tersebut langsung menghambur ke Bripka Marp Jhony Propal begitu mereka turun dari kendaraan. Mereka bahkan saling berebut untuk bersalaman. “Sabar. Satu persatu ya. Nanti salaman semua,” kata Bripka Marp Jhony Propal .

Setelah semua bersalaman, Bripka Marp Jhony Propal kemudian memberikan pesan kepada anak-anak tersebut. “Pak polisi ini tugasnya adalah melayani masyarakat. Jadi mulai sekarang, anak-anak tidak boleh lagi takut sama pak polisi ya. Pak polisi kan g jahat. Hanya tugasnya saja yang menangkap penjahat,” terang Bripka Marp Jhony Propal.