HUMAS POLDA METRO JAYA – Ka pos pol Sukmajaya Aiptu Gusti N. Ardana Pengamanan giat Hari Kartini sekolah Tk sampai SMP Penabur jln. Ry Raden Saleh N0. 44 Rt 05 Rw 07 Sukmajaya Depok ketemu dgn Bapak SUPRIADI. Jumat,(21/04/2017)

Kedatangan kunjungan tersebut Kaposubsektor Sukamaju AIPTU GN ARDANA menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengharapkan Pihak sekolah juga dapat berperan aktif dalam mencegah muridnya melakukan tawuran pelajar.

Babhinkamtimas AIPTU GN ARDANA juga mengingatkan agar pihak sekolah selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka pencegahan dan antisipasi jangan sampai terjadi dan mengakibatkan jatuhnya korban .

Dalam ramah tamah tersebut Kapolsubsektor Sukamaju menyempatkan diri menyampaikan program unggulan Polresta Depok yaitu Sosialisasi kepada masyarakat untuk mendownload Halo Polisi dan Panic Button yang sangat menguntungkan sekali dalam menyampaikan informasi tentang kejadian yang di alami atau di lihat secara cepat.

Bapak Kepala Sekolah mengucapkan ”banyak terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini sehingga siswanya masih dapat diarahkan agar menghindari hal hal yang merugikan diri sendiri, nama baik sekolah dan masyarakat”

(Egz)