Silahturahmi Kapolsek Benda Tangerang Kota Dengan Tokoh Agama

0
94

Beritapolisi.com – Polsek Benda, Menindaklanjuti perintah Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan SIK MH. kalau mau dicintai oleh masyarakat, maka “tembak”lah hati masyarakat.

Kapolsek Benda KOMPOL H. Ubaidillah S. H., MA laksanakan silahturahmi Tokoh Agama Bp. Ust. Nuryaman selesai melaksanakan Sholat Isya ‘ di Masjid Jami Nurul Islam RT.03/03 Kel.Benda Kec Benda kota Tangerang, Sabtu (24/3/2018) pukul 19.30 wib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Benda KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA. menyampaikan pesan Kamtibmas, berharap kepada tokoh agama agar bisa bersama – sama dengan warga, dan kepolisian sektor Benda bersinergi meningkatkan situasi dan kondisi wilayah kecamatan Benda ini yang lebih kondusif.

Waspadai terhadap adanya penyalah gunaan narkoba maupun peredaran minuman keras .

Terkait pesta demokrasi Pilkada, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Tokoh Agama yang ada di wilayah Benda dapat mempelopori keutuhan serta kerukunan warga, jangan sampai akibat dari beda pilihan atau beda partai antar warga bercerai berai.

Bilamana diwilayahnya ada suatu tindak pidana, warga jangan mudah main hakim sendiri, melainkan dengan segera dilaporkan kapolsek Benda atau Bhabinkamtibmas untuk diusut sesuai prosedur hukum yang berlaku . (adhy)

Sumber berita: KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA. Kapolsek Benda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here