Polres Jember News – Jajaran Kepolisian Resort Jember terus berkomitmen untuk memberantas minuman keras (miras) yang beredar di wilayah Kabupaten Jember. Untuk itu Satuan Sabhara Polres Jember melaksanakan razia miras di beberapa wilayah dan berhasil menyita puluhan  botol miras jenis arak. Jumat (19/05/2017)

Kasat Sabhara AKP Musofah memimpin anggotanya yang melaksanakan razia miras di wilayah Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji  Kabupaten Jember dan di wilayah Desa Kasihan Timur Kecamatan Puger  Kabupaten Jember yang sudah dijadikan target.

“Razia kali ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamtibmas menjelang Bulan Ramadhan 1438 H yang digencarkan oleh Polres Jember khususnya peredaran miras. Total miras yang berhasil disita sore ini sejumlah 65 botol miras jenis arak. Untuk para pengedar miras semuanya akan menjalani sidang tipiring di Pengadilan Negeri Jember”, jelas AKP Musofah.

Ia juga menghimbau kepada segenap masyarakat khususnya warga di Kabupaten Jember agar tidak terlibat dalam peredaran miras baik sebagai pengedar maupun pengguna miras karena akan merugikan dirinya sendiri dan juga masyarakat lainnya.

“Razia juga dilakukan untuk mencegah kejadian orang meninggal dunia karena mengkonsumsi miras seperti kasus yang terjadi beberapa waktu yang lalu di wilayah Kabupaten” pungkasnya.#humaspolresjember