Satlantas Polres Gresik Berikan Sosialisasi Traffic Safety Everywhere

0
18

Polres Gresik – Satlantas Polres Gresik yang dipimpin oleh AKP Wikha Ardilestanto, S.H., S.I.K., melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik Ipda Darwoyo bersama dengan anggota unit dikyasa Satlantas Polres Gresik Bripda Linda Eka Lestari dan Bripda Malika melaksanakan Sosialisasi Traffic Safety Everywhere dengan menerapkan prinsip Operasi Patuh Semeru 2018.

Sosialisasi ini dilaksanakan bersama dengan Dishub Kabupaten Gresik dengan audiens berasal dari driver angkutan umum dalam rangka pemilihan abdiyasa tahun 2018.

ecab61a2-40fe-43cb-84e9-2532a4eb1a75

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 April 2018 di warung makan bumbu Jangkep yang ada di Jalan Raya Bunder Kabupaten Gresik, kegiatan ini dimulai pukul 08.30 sampai dengan 13.00 WIB.

Materi yang disampaikan tidak hanya mengenai sosialisasi Traffic Safety Everywhere tapi juga sosialisasi dari pihak Jasa Raharja juga dari pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik.

Kegiatan ini difungsikan untuk menghasilkan driver-driver angkutan umum atau biasa yang tertib berlalu lintas dan menjadikan pelopor bagi driver lainnya untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas ketika berkendara dijalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here