Satlantas Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Sosial dan Sosialisasi ke Panti Asuhan

0
220

Bojonegoro – Pada pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2018 yang menginjak dihari kesembilan, Sat Lantas Polres Bojonegoro menggelar sosialisasi dan bakti sosial pada hari selasa (13/03/2018) bertempat di panti asuhan Ar-Rohmah Desa Sukorejo Bojonegoro siang tadi.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS, S.H. S.I.K. M.H. kepada tribratanewsbojonegoro.com mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial yang dibarengi dengan sosialisasi tertib lalu lintas merupakan rangkaian kegaitan dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2018.

“Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Semeru 2018”, ungkap Kasat Lantas.

Kepada anak yatim piatu yang merupakan santri Panti Asuhan Ar-Rohmah yang masih usia pelajar berpesan untuk belajar dengan baik serta mengejar cita-cita yang telah dicita-citakan sejak kecil. Selain itu juga berpesan untuk tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya.

“Kepada adik-adik di panti yang masih berstatus pelajar, apalagi yang masih anak-anak kami himbau dan tegaskan bahwa jangan mengendarai kendaraan bermotor” tutur AKP Aris.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa mengendarai kendaraan bagi yang masih dibawah umur, hal tersebut perlu dijadikan perhatian bersama mengingat masih kerap ditemukannya anak dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor.

“Mengendarai kendaraan bermotor tidak asal bisa saja, diperlukan konsentrasi dan kemampuan yang cakap baik dalam usia maupun kemampuan”, terang AKP Aris.

Kasat Lantas menyampaikan selain kegiatan sosialisasi juga diadakan bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako dan santunan kepada pihak panti asuhan.

“Untuk bakti sosial kami hanya ingin sedikit berbagi bersama adik-adik kami yang ada disini, semoga bisa membawa berkah dan manfaat amin ya rabbal alamin” harap Kasat Lantas.(humasbjn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here