Polres Madiun – Kebanyakan masyarakat menghabiskan waktu luangnya  berbincang – bincang di warung kopi, Petugas polisi Subsektor Dungus polsek Wungu menyambangi masyarakatnya dengan tujuan sampaikan pesan kamtibmas di warung kopi.

Kapolsek Wungu memerintahkan petugas Babinkamtibmas atau polisi lainnya untuk  memanfaatkan momen – momen seperti itu untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas. Masyarakat akan lebih suka dan lebih terbuka untuk menyampaikan aspirasinya kepada pihak Kepolisian tentang permasalahan yang mereka hadapi karena suasananya lebih akrab dan humanis.

Dalam sambang yang dilakukan Anggota Polsubsektor Dungus Aiptu Fitri D.H dan Bripda Resandi yang mengunjungi warung kopi milik ibu Ilona bersama beberapa warga, menyampaikan pesan kamtibmas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan ketika memarkir kendaraan sepeda motor dan di kunci ganda karna pelaku curanmor selalu memanfaatkan kelengahan pemilik sepeda motor.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif sesuai harapan. Harapannya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya dan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dapat langsung dirasakan bagi mereka yang tempat tinggalnya masih jauh dari kantor Polisi “. Kata Kapolsek Wungu. (Wnu) POLRES MADIUN